blog-img-10

Keterangan : Pertemuan Evaluasi FKRTL Interoperabilitas Sistem Rujukan Terintegrasi (SISRUTE)

Posted by : Administrator

Pertemuan Evaluasi FKRTL Interoperabilitas Sistem Rujukan Terintegrasi (SISRUTE)

Jakarta, 8 Maret 2024 - Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Pertemuan Evaluasi FKRTL Interoperabilitas Sistem Rujukan Terintegrasi (SISRUTE) dalam rangka meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan kesehatan melalui sistem rujukan yang terintegrasi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, antara lain Tim Kerja Tata Kelola Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI yang diwakili oleh Bpk. Sunardi, Tim Pengembangan Bridging Sistem Informasi Rujukan Terintegrasi/SISRUTE yang diwakili Bpk. Poentoro, serta Tim Digital Transformation Office (DTO) Kemenkes RI yang diwakili oleh Bpk. Aang Jatnika.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempercepat proses bridging SISRUTE di tingkat fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi DKI Jakarta, yang nantinya diharapkan dapat mengoptimalkan implementasi SISRUTE sebagai media sistem rujukan pelayanan kesehatan yang efektif dan efisien.

Pentingnya upaya kolaboratif dan berkelanjutan dari semua tingkatan fasilitas pelayanan kesehatan, mulai dari tingkat pertama hingga tingkat lanjut, termasuk keterlibatan aktif dari Kementerian Kesehatan, menjadi kunci dalam mencapai tujuan ini.

Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung transformasi pelayanan kesehatan rujukan di Provinsi DKI Jakarta dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap