Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Dinas Kesehatan Hadiri HUT dan Pertemuan Ilmiah LARS

Lembaga Akreditasi Rumah Sakit (LARS) melaksanakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-2, sekaligus Pertemuan Ilmiah LARS (PILARS) 2, Sabtu (10/9) di Ballroom Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, drg. Ani Ruspitawati, MM., Direktur BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti, Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI dr. Kalsum Komaryani, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, yang hadir secara online, serta beberapa tamu lainnya.

Dalam sambutannya, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengucapkan selamat atas ulang tahun Lembaga Akreditasi Rumah Sakit yang ke 2. Ia juga mengapresiasi atas usaha dan kerja keras seluruh rumah sakit di Indonesia pada saat menanggulangi pasien COVID-19, sehingga saat ini pandemi dapat terkendali.

"Harapan saya, mudah-mudahan ke depannya kita semua bisa meningkatkan kualitas Rumah Sakit kita. LARS memiliki peranan yang penting untuk kemajuan Rumah sakit. Saya harap, akreditasi ke depannya bukan saja sifatnya statis, tapi prioritas, " Ucap Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.

Acara dimulai dengan pengukuhan anggota Surveior dan konselor, kemudian pemaparan ilmiah dari para narasumber yang hadir.