Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Yuk Ikuti Webinar Menuju Indonesia Eliminasi Campak Rubela 2023! Klik Disini!

Imunisasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan dan menekan resiko kematian akibat penyakit. Sekitar 800 ribu anak di seluruh Indonesia beresiko lebih besar tertular penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin seperti difteri, tetanus, campak, rubella, dan polio. Dengan imunisasi, sedari awal tubuh diperkenalkan untuk memerangi penyakit. Sehingga proses imunisasi amat dianjurkan untuk dilakukan secara rutin dan lengkap pada usia anak.

 

“Kami mengajak seluruh orang tua untuk ambil tanggung jawab lindungi anak-anak. Bagi orang tua penting untuk melindungi anak-anak yang kita cintai. Jangan biarkan anak-anak berinteraksi dengan lingkungan tanpa terlindungi imunisasi,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Untuk itu, hari ini [9/8] mari beramai-ramai mengikuti aksi mengukir sejarah menuju Indonesia eliminasi campak rubela 2023. Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bersama PKK Jakarta menyelenggarakan sosialisasi  untuk menyukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Agustus 2022, melalui Webinar dengan thema “Bergerak bersama PKK Jakarta untuk sukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Agustus 2022. Webinar akan dibuka langsung oleh Ibu Ellisa Sumarlin [Ketua I Penguatan Pembinaan Karakter Keluarga] dan narasumber yaitu Fery Farhati [Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta].

Mari ikuti sosialisasi BIAN yang akan diselenggarakan pada:

Selasa, 9 Agustus 2022

Pukul 13.30 - 15.00 WIB

 

Meeting ID: 84529124715

Passcode: BIANSUKSES

Untuk langsung join zoom silahkan klik

( bit.ly/bianpkkdki )

Atau mau menonton dari youtube bisa klik link

( https://www.youtube.com/c/TPPKKDKIChannel )

 

Jangan Ada Campak-Rubela Diantara Kita!