Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Shalat Idul Fitri Perdana di Jakarta International Stadium

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama masyarakat DKI Jakarta, Senin [2/5]. Pelaksanaan Shalat Ied ini dilakukan bertempat di Ramp Barat Jakarta International Stadium [JIS]. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang juga turut serta dalam shalat idul fitri ini mengatakan bahwa untuk pertama kalinya, shalat idul fitri dilaksanakan di Jakarta International Stadium.

“Di hari yang fitri ini, kita patut berbahagia dapat melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri di Jakarta International Stadium. Dengan konsep “Stadion Kita”, berarti masyarakat Indonesia secara luas dapat memanfaatkan stadion ini,” tutur Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam sambutannya pula, orang nomor satu di DKI Jakarta ini berharap kepada semua pihak untuk terus berupaya menjaga protokol kesehatan, agar pandemi COVID-19 cepat selesai. Ia juga mengapresiasi para tenaga kesehatan serta Satgas COVID-19 khususnya di Provinsi DKI Jakarta, yang telah berjuang mengupayakan keselamatan warga dari pandemi, sehingga hari ini dapat melaksanakan Shalat Ied dengan penuh bahagia.

“Kita jadikan perjalanan selama COVID-19 sebagai pengalaman, betapa berharganya suatu kebersamaan, keberkahan dari silaturahmi secara tatap muka serta menjadi introspeksi menjadi generasi manusia yang baik,” lanjut Gubernur Anies Baswedan.

Shalat Idul Fitri 1443H ini juga diikuti oleh Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni, serta Wakil Ketua DPRD Jakarta, Zita Anjani Dan M. Taufik.[prm/hms]