blog-img-10

Keterangan : Penganugerahan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024

Posted by : Administrator

Penganugerahan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024

Jakarta, 4 Juli 2024, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta memberikan apresiasi atas pengabdian, prestasi kerja, dan atau inovasi melalui pemberian penghargaan kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang selama ini telah berperan aktif dalam mendorong keberhasilan pembangunan di bidang Kesehatan. Penghargaan ini diberikan dalam acara Penganugerahan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 yang diselenggarakan pada Kamis (4/7), di Ruang Auditorium lt 8 Gedung Pusat Krisis dan Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah, Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan oleh Aliyah Cendanasari selaku Kepala Seksi Tenaga Kesehatan. Dalam laporannya, Aliyah menyampaikan peserta seleksi sebanyak 90 orang dari 6 wilayah suku dinas kesehatan yang diusulkan baik dari Puskesmas maupun Rumah Sakit dari berbagai profesi. Peserta Puskesmas terdiri dari 9 Kategori dan Peserta Rumah Sakit terdiri dari 11 kategori. “Seleksi peserta dan peniliaian dewan juri sudah dilakukan pada bulan Juni lalu, hari ini merupakan pengumuman pemenang”. tambah Aliyah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ani Ruspitawati yang menyampaikan Dinas Kesehatan terus mengupayakan percepatan transformasi layanan kesehatan mendukung Jakarta menuju kota global dengan meningkatkan akses dan kualitas pelayanan Kesehatan.

“Pelayanan Kesehatan berskala global perlu didukung oleh SDM Kesehatan yang mampu menjalankan manajemen perubahan, manajemen proyek dan mampu mengaplikasikan teknologi digital” ungkap Ani.

Lebih lanjut Ani juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan agar terus berprestasi, meningkatkan profesionalisme tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan mendapatkan tempat di hati masyarakat di DKI Jakarta.

“Kami berikan apresiasi dan rasa hormat yang setinggi-tingginya bagi seluruh peserta seleksi, Apapun hasil yang didapatkan semoga tidak menurunkan semangat dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta”. Tutup Ani.

Selain penganugerahan kepada tenaga kesehatan dan tenaga medis, momen pemberian apresiasi juga diberikan untuk UKPD pada bidang SDMK, yakni pengelolaan jabatan fungsional kesehatan terbaik, penyelenggara pembinaan dan pengawasan tenaga kesehatan terbaik, pengelolaan data SDMK terbaik, penyelenggara krekdensial terbaik, dan wahana internship terbaik.

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap