Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Kepala Dinas Kesehatan Berangkatkan UPT AGD Menuju Cianjur

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM., memberangkatkan Tenaga Medis yang berasal dari Unit Pelayanan Teknis Ambulans Gawat Darurat [UPT AGD] Dinas Kesehatan, menuju Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang mengalami musibah Gempa, Selasa [22/11]. Kegiatan pelepasan ini juga diikuti oleh Kepala UPT AGD, dr. Winarto, MARS serta Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dr. Luigi, MPH.

Dr. Widyastuti mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi UPT AGD, sebagai tim bantuan dukungan kesehatan bagi korban gempa Cianjur. Dr. Widyastuti mengatakan untuk selalu bersikap profesional dalam bertugas serta saling berkomunikasi antar sektoral yang bertugas di lokasi.

Di tengah musibah yang tengah menimpa saudara kita di Kabupaten Cianjur, kita pantas merasa bersyukur karena masih diberi hikmat dan kesehatan dan bisa berbagi. Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya bagi UPT AGD yang akan berangkat sebagai tim bantuan kesehatan bagi korban gempa di Cianjur,” ucap dr. Widyastuti, MKM.

Selanjutnya, dr. Widyastuti juga menitipkan pesan untuk selalu menjaga etika norma dan pergaulan serta nama baik Pemprov DKI Jakarta. Kemudian agar tim yang akan berangkat untuk melakukan SOP yang berlaku serta saling bekerjasama dengan tim lainnya yang diberangkatkan secara resmi.

“Selalu berdoa untuk kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri agar bisa bermanfaat bagi para korban,” lanjut dr. Widyastuti, MKM.

UPT AGD Dinas Kesehatan berangkat menuju Cianjur beserta dengan personel gabungan lainnya yang terdiri dari BPBD, Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD), Satpol PP, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Disgulkarmat), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Biro Kerja Sama Daerah, dan BAZNAS (Bazis) DKI Jakarta.