Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Gebyar Kebugaran Pegawai Dinas Kesehatan

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengadakan Gebyar Kebugaran bagi para Pegawainya. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Hutan Kota Tebet Eco Park, Jl. Tebet Timur Raya No.10, Jakarta Selatan, Jumat [13/5]. Aktivitas kebugaran yang diikuti oleh 200 pegawai ini pun terdiri dari pegawai ASN, Non-PNS serta pegawai PJLP.

Acara dimulai dengan Fun Aerobik yang dipandu oleh Fufu, yang ternyata juga menarik perhatian pengunjung Tebet Eco Park lainnya untuk ikut beraerobik bersama. Selain melakukan Fun Aerobik, kegiatan ini juga diisi dengan permainan ketangkasan lainnya seperti pesan berantai, memindahkan bola pingpong dengan sumpit serta memasukkan paku ke dalam botol.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang juga hadir di Gebyar Kebugaran Pegawai mengutarakan antusiasnya. Dr. Widyastuti, MKM mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang dilakukan bersama setelah dua tahun pandemi melanda. Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat merekatkan dan bisa mengenal satu sama lain antara pegawai Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. 

Gebyar Kesehatan semakin menarik dengan berbagai kegiatan, salah satunya quiz yang berhadiah sepeda, yang dimenangkan oleh salah seorang karyawan PJLP.

Di akhir kegiatan, seluruh pegawai berkeliling Tebet Eco Park untuk menikmati setiap sudut taman. Gebyar Kebugaran Pegawai Dinas Kesehatan pun ditutup dengan sesi foto bersama. (Prm/hms)