blog-img-10

Keterangan : Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Menggelar Acara Pengembangan Wawasan Keagamaan Islam

Posted by : Administrator

Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Menggelar Acara Pengembangan Wawasan Keagamaan Islam

Jakarta, 17 Maret 2023 - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menggelar agenda Pengembangan Wawasan Keagamaan Islam dengan tema "Ramadan Menyapa, Membentuk ASN Bertakwa" yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Lantai 2 Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (17/3) lalu.

Kegiatan ini dapat terselenggara atas kolaborasi Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta bersama UPT KORPRI BKD Provinsi DKI Jakarta. Hadir dalam agenda tersebut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widyastuti, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Purwadi, dan Kepala UPT KORPRI Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta Ali Sofyan beserta pembicara dalam agenda ini yakni Ust. Agung Waspodo.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widyastuti mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang berkolaborasi dengan UPT KORPRI BKD Provinsi DKI Jakarta. 

"Saya yakin rekan-rekan yang hadir secara luring maupun daring ini senantiasa dapat menambah iman dan tauhidnya serta meningkatkan kadar ketakwaannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa menjalankan dan mengamalkan seluruh ajaran Rasulullah SAW serta dapat menggali hal-hal baru yang positif dalam rangka peningkatan keimanan di diri kita masing-masing," pungkas Widyastuti.  

Lebih lanjut, Widyastuti juga sangat mendukung berbagai kegiatan keagamaan seperti ini baik yang rutin maupun yang sunnah selama bulan Ramadan. Hal ini tidak lain sebagai upaya bersama dalam menguatkan tali silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta serta sebagai sarana untuk saling berbagi ilmu dan wawasan keislaman.

"Mulai hari ini, kita bersiap menyongsong Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah. Marhaban ya Ramadan. Atas nama pribadi dan Dinas Kesehatan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Mari kembalikan hati kita untuk berserah diri, damai dan suci agar kita semua siap dengan penuh keikhlasan menyambut Ramadan di tahun ini," tutup Widyastuti.[RH]

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap