blog-img-10

Keterangan : Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ikut Memeriahkan Gelaran Lomba Masak Nasi Goreng dalam Rangka HUT ke-496 Kota Jakarta

Posted by : Administrator

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ikut Memeriahkan Gelaran Lomba Masak Nasi Goreng dalam Rangka HUT ke-496 Kota Jakarta

Jakarta, 21 Juni 2023 - Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengikuti gelaran Lomba Masak Nasi Goreng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) di Halaman Kantor Balai Kota, Rabu(21/6).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta yang diikuti oleh para pimpinan OPD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang seluruh pesertanya adalah laki-laki. Tujuan dari penyelenggaraan acara ini yaitu, mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk menampilkan bakat terpendam dan kreativitasnya, serta mempererat tali silaturahmi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengapresiasi Lomba Masak Nasi Goreng ini karena dapat memperkuat kekompakan internal dan mempererat tali silaturahmi antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov DKI Jakarta. Ini juga kegiatan hiburan untuk lebih menyemarakkan HUT Kota Jakarta. 

“Ini luar biasa seru, rekan-rekan kepala OPD yang meluangkan waktu sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat, apresiasi saya sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut memeriahkan acara ini,” ujar Heru.

Sementara itu, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Indra Setiawan hadir mewakili Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta untuk menjadi peserta Lomba Masak Nasi Goreng dan meramaikan agenda ini dengan suguhannya Nasi Goreng Sehat Babeh Indra.

“Saya sangat antusias mengikuti kegiatan Lomba Masak Nasi Goreng antar OPD kali ini. Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat saling memupuk jiwa sportifitas antar peserta, memperkuat silaturahmi antar OPD dan yang tidak kalah penting dalam acara ini yakni melestarikan makanan khas Indonesia,” pungkas Indra.

Hasil dari lomba ini adalah Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng Antar-OPD Pemprov DKI Jakarta dimenangkan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI Jakarta, kemudian Juara 2 oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) DKI Jakarta dan Juara 3 oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta. [RH]

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap