blog-img-10

Keterangan : Dinas Kesehatan Berpartisipasi dalam Puncak Hakordia 2022

Posted by : Administrator

Dinas Kesehatan Berpartisipasi dalam Puncak Hakordia 2022

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar acara jalan santai di Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu, [11/12]. Acara ini diselenggarakan sebagai penutup rangkaian Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto, Wakil Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta drg. Ani Ruspitawati, serta  seluruh Organisasi Perangkat Daerah DKI Jakarta.

Jalan Santai dimulai dengan mengambil start di area Parkir Plaza Timur GBK Senayan, Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB dan diawali dengan pertunjukan Marching Band dari SMK Satya Bhakti Jakarta. Ketua KPK Firli Bahuri dan Pj Sekda Uus Kuswanto melepas start jalan santai, yang diikuti Ratusan pegawai KPK, pegawai Pemprov DKI Jakarta, serta para Penyuluh Antikorupsi (Paksi) dari seluruh Indonesia beserta para keluarganya mengikuti jalan santai ini.

Pj Sekda Uus Kuswanto juga menuturkan terimakasih kepada KPK, yang selalu mengikutksertakan Pemprov DKI Jakarta di banyak kegiatan yang dilakukan instansi “anti rasuah” ini.

“Kami berterimakasih kepada jajaran KPK, karena banyak kegiatan yang bekerjasama  dengan Pemprov DKI Jakarta. Salah satu kegiatan nya adalah Pendidikan anti korupsi. Kami juga bersama KPK membentuk Komite advokasi daerah,” ucap Pj. Sekda Uus Kuswanto, dikutip dari BeritaJakarta.

Menurutnya, peringatan Hakordia 2022 dapat menjadi momentum untuk menguatkan pencegahan serta mengantisipasi pelanggaran kasus korupsi. Pemprov DKI Jakarta juga berkomitmen untuk terus mendukung program KPK dalam pencegahan korupsi.

Rangkaian kegiatan Hakordia 2022 sendiri telah dimulai beberapa bulan sebelumnya, dengan rangkaian kegiatan “Road to Hakordia”, salah satunya Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” di 9 kota, Anti-Gratifikasi Forum, Temu Aksi Penyuluh Antikorupsi & Ahli Pembangun Integritas, Festival Integritas Kampus, Festival Integritas Sekolah, Integrity Fair di 5 Wilayah, Talkshow Digital Banking & Apresiasi Penyedia Jasa Keuangan, Penyampaian Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 serta Pengumuman Kompetisi Rencana Aksi SPI.

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap