Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Posted by : Administrator

WALI KOTA TINJAU RAPID TEST DI TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar meninjau pelaksanaan rapid test dan swab Coronavirus Disease (COVID-19) di Terminal Kampung Rambutan, Ciracas.

” KAMI AKAN TERUS LAKUKAN PEMBINAAN DAN MENGEDUKASI MASYARAKAT,”

Dikatakan Anwar, rapid test kali ini diikuti sekitar 700 orang yang terdiri dari awak bus dan angkutan kota, pedagang, warga sekitar, pegawai kelurahan, PJLP dan petugas PPSU.

“Jika dari rapid test reaktif positif maka tim medis akan melakukan pemeriksaan swab dan langsung dilakukan penanganan,” ujar Anwar di Terminal Dalam Kota Kampung Rambutan, Kamis (4/6).

Dikatakan Anwar, rapid test yang dilakukan melalui program CSR ini sangat membantu upaya pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kami akan terus lakukan pembinaan dan mengedukasi masyarakat untuk selalu waspada COVID-19 dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” katanya.

Salah seorang peserta rapid test, Harsono (52) mengaku, sangat terbantu dengan diselenggarakannya rapid test dan swab ini. Ia berharap hasil rapid test yang diikuti hasilnya negatif dan pandemi COVID-19 juga bisa segera berakhir.

“Kami ingin pandemi COVID-19 segera berakhir karena ini berdampak ke semua sektor. Apalagi saya yang hanya berprofesi sebagai sopir angkot,” tandas sopir KWK ini.

 

Sumber : beritajakarta.id