blog-img-10

Keterangan : Sweeping BIAN, Ellisa Patria: Cakupan BIAN DKI Saat Ini Peringkat Pertama

Posted by : Administrator

Sweeping BIAN, Ellisa Patria: Cakupan BIAN DKI Saat Ini Peringkat Pertama

Layanan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kelurahan Cililitan, dikunjungi oleh Wakil Ketua TP PKK DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin Patria. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Lurah Cililitan Jalan Olahraga II RT 03/05 Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (6/9). Selain dihadiri oleh Ibu Wakil Gubernur, hadir pula Walikota dan Ibu Walikota Jakarta Timur, Camat Kecamatan Kramat Jati beserta istri, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur dan Kepala Puskesmas Kecamatan Kramat Jati.

Aksi sweeping  Layanan Bulan Imunisasi Anak Nasional dilakukan untuk meningkatkan cakupan BIAN di Kramat Jati dengan melibatkan kader wilayah dan PKK. Ellisa Sumarlin Patria juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang bekerja keras dalam mensukseskan BIAN di Provinsi DKI Jakarta.

“Berdasarkan evaluasi nasional, capaian BIAN di Provinsi DKI Jakarta saat ini berada di peringkat pertama. Saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang terlibat, terutama kader PKK yang mensukseskan BIAN dengan maksimal,” ucap Wakil Ketua TP PKK DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin Patria.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 dengan membuka pendaftaran bagi anak-anak yang akan divaksinasi. Kemudian kegiatan dibuka secara resmi oleh Walikota Jakarta Selatan dan dilanjutkan arahan dari Ibu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin Patria. Kegiatan ini didukung penuh oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, dibantu oleh Kader PKK, Dasawisma, Posyandu, RT/RW dan jajaran Kelurahan hingga Kecamatan.[hms]

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap