blog-img-10

Keterangan : Sosialisasi Budaya Kerja di Lingkungan Dinas Kesehatan

Posted by : Administrator

Sosialisasi Budaya Kerja di Lingkungan Dinas Kesehatan

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi Budaya Kerja, yang dilaksanakan di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat, Senin [24/10]. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 115 Pegawai Negeri Sipil yang terdiri atas Eselon 3, 4 serta Staf di lingkungan Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM., mengungkapkan bahwa dengan diadakannya sosialisasi budaya kerja, harapannya seluruh peserta yang hadir bisa memahami dan mampu menunjukkan performa kinerja terbaik yang mengedepankan empati dan amanah dalam melaksanakan tugas ke depannya.

“Harapannya kita berproses bersama untuk menuju performa kinerja terbaik kita, tentu bukan semata mata terkait dengan urusan angka dan target. Tetapi bagaimana kita lebih mengedepankan empati, termotivasi dan lebih amanah. Selain itu, jika kita bisa saling  memiliki tenggang rasa, solid jadi satu tim, harapannya kita semua lebih baik dalam bekerja dan menunjukkan performa terbaik kita,” ucap dr. Widyastuti, MKM., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Acara dimulai dengan melakukan games Ice Breaking Bersama kemudian dilanjutkan dengan sesi paparan materi oleh Tim Konsultan Limitless.co. Kegiatan ini juga beberapa kali diselingi dengan permainan ketangkasan yang membutuhkan kerjasama yang solid dalam sebuah tim.

Sosialisasi Budaya Kerja di lingkungan Dinas Kesehatan dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan publik guna mendukung percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi. Hal ini sejalan dengan core values ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) serta nilai budaya kerja pemprov DKI Jakarta TERBAIK ( Berintegritas, Kolaboratif, Akuntabel, Inovatif dan Berkeadilan).

 

 

 

 

 

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap