blog-img-10

Keterangan : Sekda Marullah: Transformasi Kesehatan, Hadirkan Layanan Kesehatan Inovatif

Posted by : Administrator

Sekda Marullah: Transformasi Kesehatan, Hadirkan Layanan Kesehatan Inovatif

“Saat ini kita menghadapi tantangan kesehatan dan saya rasa kita semua di berbagai bidang menghadapi tantangan terutama di bidang kesehatan. Kita juga sedang menghadapi tantangan layanan kesehatan dan hari ini kita buktikan mudah mudahan layanan kesehatan yang kita berikan ke masyarakat DKI Jakarta dan hari ini dipamerkan betul-betul dapat diwujudkan di Jakarta,” ucap Sekretaris Daerah [Sekda] Provinsi DKI Jakarta, Drs. Marullah Matali, Lc., M.Ag.

Itulah yang diucapkan Sekretaris Daerah [Sekda] Provinsi DKI Jakarta, Drs. Marullah Matali, Lc., M.Ag., yang turut hadir dalam puncak acara Hari Kesehatan Nasional [HKN] Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Selasa [29/11] lalu.

Untuk itu, Menurut Sekda Marullah Matali, Pemerintah harus lebih adaptif dan lincah agar sigap menyelesaikan tantangan dan permasalahan kesehatan. Untuk mengukuhkan Kota Jakarta berskala global, maka dibutuhkan kolaborasi semua pihak secara  profesional.  

“Profesionalitas dalam hal kesehatan harus berlandaskan moral dan kearifan lokal. Agar mampu menghadirkan layanan kesehatan inovatif dan berkeadilan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, maka perlu dilakukan transformasi kesehatan. Transformasi ini bisa dilakukan baik itu di internal yang meliputi budaya kerja dan organisasi bagi insan kesehatan,” lanjut Sekda Marullah Matali.

Transformasi kesehatan tidak dapat dilakukan tanpa dukungan dari jajaran Dinas Kesehatan dan seluruh pihak profesional. Oleh karena itu, agar dapat fokus dalam melayani masyarakat secara berintegritas, perlu adanya komitmen semua komponen dan kolaborasi serta sinergi untuk menghadirkan layanan kesehatan berkualitas serta terjangkau.

“Semoga momentum HKN DKI Jakarta, dapat memantik trigger untuk terus membangun networking profesional bagi layanan kesehatan kita untuk masyarakat Jakarta,” tutup Sekretaris Daerah [Sekda] Provinsi DKI Jakarta, Drs. Marullah Matali, Lc., M.Ag.

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap