blog-img-10

Keterangan : Pemprov DKI Jakarta Terima Kunjungan BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan

Posted by : Administrator

Pemprov DKI Jakarta Terima Kunjungan BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan dari BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Selasa [27/9] bertempat di Aula serbaguna Lt. 23, Balai Kota, Jakarta Pusat. Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta, M. Miftahulloh Tamary, Kepala Seksi Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat, dr. Verry Adrian, M. Epid dan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Komunikasi dan Pemasaran Jakarta Smart City Rika Zikriyyah.

Dalam kunjungan ini, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh dr. Verry Adrian, M. Epid berkesempatan memaparkan beberapa kebijakan dan Manajemen Sistem Informasi Kesehatan milik Dinas Kesehatan, serta sistem IHS atau Indonesia Health Service. Sebagai masukan, Dinas Kesehatan menjadi Alpha team atau pilot project awal dalam implementasi HIS.

“Semua Rumah Sakit di Indonesia bahkan praktek dokter mandiri wajib menggunakan rekam medik elektronik yang akan diterapkan di waktu mendatang. Barangkali ada  bapak/ibu yang hadir disini sebagai dokter dan memiliki praktek di rumah, juga wajib menggunakan sistem milik Kementerian Kesehatan ini yaitu SatuSehat,” ucap Kepala Seksi Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat, dr. Verry Adrian, M. Epid.

Kunjungan yang dilakukan BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan merupakan kegiatan studi lapangan peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas [PKP] Angkatan V. Kegiatan kemudian diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan foto Bersama, serta mengunjungi Gedung Jakarta Smart City.[hms]

 

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap