blog-img-10

Keterangan : Pembukaan pra resmi Jakarta International Stadium oleh Gubernur DKI Jakarta

Posted by : Administrator

Pembukaan pra resmi Jakarta International Stadium oleh Gubernur DKI Jakarta

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan pembukaan pra resmi (Soft Launching) Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (19/4). Pembukaan pra resmi ini digelar dengan melaksanakan laga final International Youth Championship (IYC) 2021, antara Barcelona U18 melawan Atletico Madrid U18.

Pembukaan ini ditayangkan melalui dua layar besar yang berada di sudut atas stadion, dengan menayangkan drama teatrikal, pertunjukkan adat betawi dan juga pertunjukan musik. Hadir dalam kegiatan ini para tamu VVIP, VIP dan tentunya para pendukung klub dengan jumlah lebih dari 2.500 penonton. Dalam kesempatan ini pula, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dan memberikan sambutannya. Bapak Gubernur mengapresiasi setiap pihak yang telah berkontribusi, sehingga JIS mendapatkan predikat Platinum Green Building.

“Kita adalah bagian dari alam dan kita melakukan pembangunan dengan melindungi alam. Predikat Platinum Green Building merupakan predikat tertinggi sejak awal perancangan, sehingga Jakarta International Stadium tidak boleh menjadi beban bagi alam atau beban bagi lingkungan. Tapi Jakarta International Stadium harus menjadi contoh bangunan yang mendukung kelestarian lingkungan,” papar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pembukaan pra resmi dengan judul Malam Stadion Kita menjadi sebuah kegiatan untuk memperkenalkan Jakarta International Stadium di kancah dunia. Selain itu, Jakarta International Stadium menjadi bukti bahwa DKI Jakarta siap menjadi tuan rumah bagi kegiatan-kegiatan internasional dan meningkatkan kembali industri pariwisata.[prm/hms]

Kadis Kesehatan, dr. Widyastuti, MKM menyambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di lantai Mezzanine, JIS

Kadis Kesehatan, dr. Widyastuti, MKM menyambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di lantai Mezzanine, JIS

Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18

Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap