blog-img-10

Keterangan : Gubernur DKI Jakarta Lantik Pejabat Eselon II, Di Antaranya Dari Dinas Kesehatan

Posted by : Administrator

Gubernur DKI Jakarta Lantik Pejabat Eselon II, Di Antaranya Dari Dinas Kesehatan

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi melantik sembilan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) bertempat di Balai Agung DKI Jakarta, pada Jumat (4/2). Pelantikan ini merupakan proses regenerasi dan juga penyegaran sehingga pemerintahan akan berjalan lebih baik dari waktu ke waktu. Gubernur Anies Baswedan juga berharap kesembilan Pejabat Eselon II ini nantinya harus memiliki jiwa kepemimpinan tinggi serta memiliki tiga hal utama yaitu kompetensi, integritas dan kedekatan.

“Jadilah pemimpin bukan saja pejabat. Surat yang diterima Bapak/Ibu sekalian menandakan bahwa Ibu/Bapak punya kewenangan. Namun  tanggung jawab Ibu/Bapak harus bisa diakui sebagai pemimpin. Sehingga saya berharap Ibu/Bapak memiliki kewenangan, juga punya kepemimpinan,” kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dikutip dari Berita Jakarta.

Dari sembilan Pejabat Eselon II yang dilantik, tiga diantaranya berasal dari Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Dr. Weningtyas Purnomorini, M.A.R.S yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, kini menjabat sebagai Wakil Direktur Pelayanan RSUD Tarakan. Serta drg. Alifianti Lestari, M.A.R.S yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian Dan Informasi, kini menjabat sebagai Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSUD Tarakan. Sedangkan drg. Iwan Kurniawan, M.Si yang sebelumnya sebagai Wakil Direktur Keuangan Dan Umum RSUD Koja, kini menjabat sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti. MKM yang turut hadir, memberikan ucapan selamat kepada jajarannya yang telah dilantik dengan jabatan yang baru.

“Kami berharap dengan dilakukannya proses pelantikan ini, akan menjaga kinerja jajaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta untuk lebih baik lagi, “ ucap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti. MKM.[prm/humas].

 

Kembali

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jl. Kesehatan No 10
Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
DKI Jakarta 10160

    Kontak

  • +62213451338
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    +62 822-1388-8006 (Hotline)
    (Senin - Kamis 08:00 - 16.00 WIB)
    (Jum'at 08:00 - 16.30)

    dinkes@jakarta.go.id

Media Sosial

   Sitemap