Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Laksanakan Sertijab untuk Jabatan Administrator

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Jabatan Administrator, Selasa (31/5) yang dilaksanakan di Aula Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Acara ini digelar berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 508 Tahun 2022 tanggal 30 Mei 2022, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Administrator (Eselon III) Pegawai Negeri Sipil.

Pelaksanaan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM., secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam arahannya, Kepala Dinas Kesehatan mengatakan, suatu institusi selalu mengalami rotasi untuk mencapai tujuan yang maksimal yang kita inginkan. Dr. Widyastuti juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik sudah siap dan tangguh untuk menghadapi posisi yang diemban.

“Bapak ibu yang hadir disini saya harap sudah siap dalam mengemban tugas yang baru. Sebab saat ini kita sedang berproses menghadapi transformasi dalam rangka efisiensi dan perampingan demokrasi yang sedang berjalan saat ini. Bersyukur kita semua masih bisa diberikan kepercayaan untuk tetap di posisi seperti yang sekarang ini,” papar dr. Widyastuti, MKM., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Sebanyak 53 pegawai dilantik dengan keterkaitan promosi atau rotasi penyederhanaan birokrasi Puskesmas. Para pejabat yang baru dilantik akan segera menempati posisi baru mereka, setelah Surat Keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) rampung dibuat.

“Saya berharap Bapak Ibu sekalian tulus dan ikhlas serta legowo untuk bisa terus berproses dalam jabatan baru serta bisa berkonsolidasi dengan tim baru. Jangan terlalu lama merasa dirinya sebagai orang baru, karena sistemnya tetap sama, masih di Pemprov DKI Jakarta, masih memegang logo Monas. Saya juga ingin melalui program rotasi ini, Bapak Ibu merasa gembira dan sukacita serta mampukan diri untuk menghadapi tantangan,” tutup dr. Widyastuti, MKM., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.