Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Administrator

Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan PJLP

Menyebarkan kebaikan kepada setiap insan menjadi tanggung jawab bagi semua orang. Pada momen Ramadhan 2022 ini, menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kebaikan tersebut. 

Dalam bulan yang penuh dengan berkah ini pula, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta memberikan santunan kepada para anak yatim dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP). 

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kesehatan, Gedung Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Senin (25/4). Pada kesempatan ini, Kepala Dinkes Provinsi DKI Jakarta, dr. Widyastuti, MKM memberikan secara langsung santunan untuk Anak Yatim dari keluarga jajaran Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Anak Yatim dari sekitar lingkungan Dinas Kesehatan, serta PJLP security dan cleaning service di jajaran Dinas Kesehatan dan UPT AGD Dinkes. 

Selain dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, acara pemberian santunan ini diikuti oleh Sekdis Kesehatan, Kepala UPT Ambulans Dinas Kesehatan serta para perwakilan Suku Dinas Kesehatan dari lima wilayah di DKI Jakarta.